presiden pertamaku

presiden pertamaku

Selasa, 06 April 2010

rindu setengah mati (bukan D'MASIV)

                                                   ma"af, cantik fotonya saya pinjam dulu.
         hari-hari yang kulewatkan terasa sepi tanpa ditemani seorang yang kita sayangi. berhari hari kutunggu bahkan sampai detik ini pun aku tetap menunggu tapi belum kunjung tiba seorang yang dulu mengisi hari-hariku dikala aku seperti ini sekerang. oh tuhan......bantulah hambamu ini untuk tetap sabar dan tabah dalam menjalani ujian cinta kami ini. aku tak tahu bagaimana kabarnya sekarang disana. aku berharap, dia dalam selalu dalam lindunganmu. aku seperti lagunya d masiv..........rindu setengah mati....kapanpun, aku akan tunggu sampai ajal menjemputku..

                                                                                                                    sayangmu.

Tidak ada komentar: